Paket Green Canyon Body Rafting

Paket Green Canyon Body Rafting. Green Canyon Pangandaran adalah salah satu objek wisata populer di Jawa Barat yang mengusung aktifitas unggulannya yaitu Body Rafting. Green canyon merupakan objek wisata senior dalam hal body rafting, namanya lebih dulu di kenal dibanding Santirah, atau objek wisata baru lainnya di Pangandaran. Berlokasi di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang Pangandaran, berjarak sekitar ± 31 km dari Pantai Pangandaran.

Berkunjung ke Green Canyon berarti sudah siap menikmati petualangan seru dan mengasikan. Bagi anda yang tidak bisa berenang jangan khawatir, karena selama aktifitas berlangsung semua peserta dilengkapi dengan perlengkapan safety Body Rafting, dan di dampingi oleh pemandu berpengalaman, sehingga anda akan merasa aman dan nyaman selama menyusuri sungai Cijulang hingga berakhir di Green Canyon yang berjarak ±10 km atau 4-5 jam waktu tempuh.

Paket Green Canyon Body Rafting

Kepopulerannya membuat objek wisata yang satu ini tak pernah sepi pengunjung, ada saja yang datang untuk berkunjung kesana setiap harinya. Karena itu juga, kini kami menyediakan Paket Green Canyon Body Rafting yang di buat khusus untuk mempermudah wisatawan mendapat paket green canyon secara langsung. Paket Green Canyon Body Rafting ini akan memfasilitasi anda untuk berkunjung dan menikmati aktifitas body rafting di Green Canyon Pangandaran. Berikut spesifikasi Paket Green Canyon Body Rafting selengkapnya.

FASILITAS :
  • Perlengkapan Body Rafting (Rompi Pelampung, Body Protektor)
  • River Guide / Pemandu
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Asuransi Jiwa
  • Jasa Dokumentasi
  • Dry Bag
  • Angkutan menuju Start Point Body Rafting
  • Angkutan Perahu ke Dermaga
  • Makan 1 kali (Sajian Nasi liwet lengkap)

BIAYA : Rp. 250.000/orang, (Minimal 10 orang).

TAMBAHAN :
  1. Gratis penjemputan/pengawalan dari tempat yang telah di sepakati.
  2. Harga dan ketentuan lain bisa berubah sewaktu-waktu tergantung negosisasi.
  3. Reservasi termasuk Negosiasi, semuanya dibicarakan secara kekeluargaan.

RESERVASI : WhatsApp0822 3333 7170

Demikian Paket Green Canyon Body Rafting ini. Silahkan pesan paketnya sekarang juga untuk mempermudah liburan anda ke Green Canyon Pangandaran. Jika masih ada yang belum di mengerti jangan ragu untuk bertanya, silahkan hubungi kami. Lihat juga informasi lainnya dibawah ini.