Ke Pantai Kuta Bali? Lakukan 6 Hal Menyenangkan Ini

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali merupakan salah satu destinasi wisata utama ketika wisatawan mancanegara sedang berlibur ke Indonesia. Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang putih bersih dengan pesona matahari terbenam dan ombak yang cocok dipakai untuk berselancar.

Kawasan ini juga telah mempunyai dukungan fasilitas dan infrastruktur yang sangat baik. Oleh karena itu, area wisata pantai Kuta begitu ramai dikunjungi dengan banyaknya wisatawan. Selain itu, di pantai Kuta Bali ini diselenggarakan kegiatan yang bernama Kuta Karnaval yang diadakan setiap tahunnya. Kegiatan tersebut diisi dengan beragam acara, seperti fashion carnival, cultural paradise hingga food festival.

Sebagai salah satu tujuan wisata utama di Bali, Pantai Kuta menyuguhkan berbagai aktivitas menarik diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menikmati Sunset
Di tempat ini pengunjung dapat melihat keindahan matahari terbenam yang menawan. Keindahan sunset atau matahari terbenam merupakan moment yang paling dinantikan oleh para wisatawan.

2. Berselancar
Pantai Kuta Bali mempunyai ombak laut yang dapat digunakan untuk kegiatan berselancar, oleh karena itu di pantai ini sering diselenggarakan festival berselancar tingkat internasional.

3. Berenang
Seperti pada pantai pada umumnya, berenang merupakan salah satu kegiatan populer yang dilakukan oleh banyak wisatawan. Namun, ketika berenang harus tetap berhati-hati karena pantai ini mempunyai arus bawah yang terbilang kuat.

4. Berjemur
Berjemur di pantai Kuta merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh wisatawan mancanegara. Selain berjemur di atas pasir, pengunjung dapat bermalas-malasan di atas kursi panjang yang disewakan untuk para wisatawan.

5. Bermain Layang-layang
Di sepanjang pantai, pengunjung dapat bermain layang-layang yang berguna untuk membuat kegiatan menyenangkan bersama keluarga.

6. Bali Slingshot
Di tempat terdapat slingshot atau ketapel raksasa, dengan ketapel raksasa ini pengunjung akan mengetahui bagaimana rasanya dilemparkan ke udara sejauh 52 meter.

Di sepanjang kawasan pantai, terdapat banyak penginapan mulai dari kelas melatih hingga hotel berbintang lima dengan fasilitas lengkap dan menarik. Pantai ini merupakan tempat wisata utama yang bisa dikunjungi ketika singgah di Pulau Dewata Bali.