Destinasi Wisata di Pangandaran

Destinasi Wisata di Pangandaran. Kabupaten Pangandaran adalah salah satu Kabupaten baru yang berada di bagian selatan Jawa Barat. Kabupaten Pangandaran memiliki banyak potensi dan kekayaan alam, terutama dalam bidang Pariwisata. Pangandaran memiliki banyak sekali destinasi wisata yang baru berkembang sampai yang sudah populer.

Destinasi Wisata di Pangandaran terdiri dari beberapa bagian, ada wisata pantai dengan segala aktivitas yang bisa dilakukannya seperti; Water Sport, berperahu, Snorkeling dan yang lainnya. Selain wisata pantai ada juga wisata alam dan segala keaneka ragaman lainnya yang ikut andil menjadi bagian dari kekayaan alam Kabupaten Pangandaran.

Berikut kami lampirkan beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran dari yang baru berkembang sampai yang sudah populer. Daftar objek wisata ini berdasarkan daftar objek wisata yang terlampir di laman website resmi Dinas Pariwisata Pangandaran. Berikut Destinasi Wisata di Pangandaran selengkapnya.

Destinasi Wisata di Pangandaran

Destinasi Wisata Populer di Pangandaran

1. Pantai Pangandaran
2. ‎Pantai Karapyak
3. ‎Pantai Batu Hiu
4. ‎Pantai Karang Nini
5. ‎Lembah Putri

6. ‎Pantai Batu Karas
7. ‎Pantai Madasari
8. ‎Pantai keusik luhur
9. ‎Green Canyon
10. ‎Citumang Body Rafting

11. ‎Wonder hill jojogan
12. ‎Santirah river tubing
13. ‎Goa Lanang River Tubing
14. ‎Ciwayang Body Rafting
15. ‎Pepedan hill

16. ‎Taman wisata cagar alam
17. ‎Situ cisamping batukaras
18. ‎Curug taringgul
19. ‎Sinjang Lawang
20. ‎Gua kaca dan gua surupan bukit galau

21. ‎Terowongan wihelmina
22. ‎Gunung porang
23. ‎Curug buton
24. ‎Wisata desa kersaratu
25. ‎Desa wisata marga cinta
26. ‎Wisata Edukasi Bulak Setra

Demikian itulah informasi Destinasi Wisata di Pangandaran berdasarkan daftar objek wisata yang terlampir di laman website resmi Dinas Pariwisata Pangandaran. Semoga daftar objek wisata di atas bisa membantu khususnya bagi anda siapapun dan dimanapun yang akan berkunjung ke Pangandaran, untuk memilih destinasi yang akan dikunjungi nantinya. Mari berwisata ke Pangandaran. Selamat berkunjung di Kabupaten Pangandaran.