Paket Goa Lanang River Tubing

Paket Goa Lanang River Tubing. Selain River Tubing Santirah, adalagi salah satu objek wisata di Desa Selasari yang memiliki aktifitas wisata river tubing dan body rafting yaitu Goa Lanang. Goa Lanang River Tubing berlokasi di Dusun Cikawung, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Jarak tempuh dari pangandaran kurang lebih 1,5 jam, waktu tersebut bisa kurang bahkan lebih tergantung situasi dan kondisi di perjalanan.

Paket Goa Lanang River Tubing

River Tubing dan Body Rafting di Goa Lanang memiliki panjang trek sekitar 1,5 km, atau sekitar 1,5 jam waktu tempuh pengarungan. Selain itu sepanjang trek yang dilalui wisatawan akan melewati beberapa goa yang mana salah satunya merupakan icon Goa Lanang itu sendiri. Berikut beberapa goa tersebut :

Paket Goa Lanang River Tubing

1. GOA PETIR. Goa Petir memiliki lebar 10 meter, tinggi 20 meter, dan panjang goa ini kurang lebih 400 meter. Goa Petir juga memiliki ciri-ciri yang unik yaitu dinding goa-nya berwarna kuning keemasan dan masih banyak dihuni oleh kelelawar yang bergelantungan di atas langit-langit goa.

Paket Goa Lanang River Tubing

2. GOA KERATON. Goa Keraton merupakan icon Wisata Goa Lanang, pasalnya di Goa Keraton ada salah satu batu yang hampir menyerupai jenis kelamin pria (lihat gambar di atas) yang dalam bahasa jawa berarti lanang. Dan itu jugalah kenapa Goa Keraton sering di sebut Goa Lanang oleh penduduk setempat sampai saat ini.

PAKET GOA LANANG RIVER TUBING. Berikut kami sediakan Paket Goa Lanang River Tubing untuk membantu mempermudah anda / wisatawan mendapatkan informasi sekaligus reservasi, memesan Paket Goa Lanang River Tubing secara langsung, berikut spesifikasi Paket Goa Lanang River Tubing selengkapnya.

FASILITAS :
  • Perlengkapan Body Rafting
  • River Guide / Pemandu
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Jasa Dokumentasi
  • Asuransi Jiwa
  • Makan 1 kali
MENU MAKAN :
  • Nasi Liwet Komplit
  • Ayam / Ikan, Bakar / Goreng
  • Lalap + Sambal
  • Gorengan + Ikan Asin
  • Air Minum

BIAYA : Rp 99.000,- /Orang

KETERANGAN PAKET :
  1. Paket Goa Lanang 99rb/orang ini untuk 10 orang ke atas.
  2. Jika peserta 10 orang sampai 6 orang di kenakan Harga 125.000/orang.
  3. Jika peserta 5 orang - 2 orang dikenakan tarif 150.000/orang.
  4. Jika peserta/wisatawan datang tanpa konfirmasi sebelumnya dikenakan tarif 125.000/orang.
  5. Gratis penjemputan dan pengawalan dari tempat yang telah di sepakati dalam negosiasi.
  6. Harga dan ketentuan lain bisa berubah sewaktu-waktu tergantung negosisasi.
  7. Reservasi termasuk Negosiasi, semuanya dibicarakan secara kekeluargaan.

RESERVASI : WhatsApp0822 3333 7170

Demikian itulah Paket Goa Lanang River Tubing yang bisa anda pilih untuk bisa menikmati aktifitas body rafting dan river tubing di Goa Lanang Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, seperti tersebut di atas. Jika masih ada yang belum di mengerti dari info di atas jangan ragu untuk bertanya, silahkan hubungi kami.