Paket Jojogan Body Rafting

Paket Jojogan Body Rafting. Wisata Jojogan berada di Dusun Gunung Tiga, Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Objek wisata ini menawarkan pesona alam, bukit-bukit yang berjejer tertata indah secara alami, udara segar, juga air sungai yang jernih, serta di sempurnakan dengan adanya air terjun yang indah di bawah bukit, kesemuanya itu menjadi sebuah ketertarikan hingga membuat wisatawan berdatangan.

Paket Jojogan Body Rafting

Adapun aktifitas yang bisa dilakukan di Wisata Jojogan selain menikmati suasana alam yang sejuk segar, pemandangan yang indah, bisa juga camping, dan Body Rafting. Body rafting di Jojogan memiliki panjang trek sekitar 1 km atau sekitar 1-2 jam waktu tempuh, waktu tersebut bisa berkurang bahkan lebih, tergantung situasi dan kondisi.

Selama aktifitas body rafting selain akan melewati goa yang memiliki panjang sekitar 250 meter, wisatawan juga akan menemukan beberapa spot jumping / loncat dari ketinggian 7 meter (di Kali numpang) dan 3 meter (di goa tengah). Dan Goa tengah ini merupakan titik balik untuk kembali menuju ke arah finish di kedung bunder.

Di Kedung bunder ini juga ada spot buat jumping / loncat dan sekaligus area berenang bebas. Selain itu, wisatawan juga akan di suguhi pemandangan air terjun Jojogan yang yang menawan, indah di pandang mata, air terjun tersebut juga merupakan icon Jojogan, sebuah maha karya Tuhan yang patut kita syukuri adanya.

PAKET JOJOGAN BODY RAFTING

FASILITAS :
  • Perlengkapan Body Rafting
  • River Guide / Pemandu
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Jasa Dokumentasi
  • Asuransi Jiwa
  • Makan 1 kali
MENU MAKAN :
  • Nasi Liwet Komplit
  • Ayam / Ikan, Bakar / Goreng
  • Lalap + Sambal
  • Gorengan + Ikan Asin
  • Air Minum
BIAYA : Rp. 90.000,- /Orang.

KETERANGAN :
  1. Paket 90.000/Orang untuk 10-20 orang ke atas, dan tanpa makan.
  2. Jika sama makan, maka kena cas 10.000/orang, jadi totalnya 100.000/orang All in.
  3. Jika peserta 10-5 orang di kenakan harga 125.000/orang All in.
  4. Jika Peserta 5-2 orang dikenakan harga 150.000/orang All in.
  5. Jika wisatawan datang tanpa konfirmasi sebelumnya dikenakan harga 125.000/orang All in.
  6. Gratis penjemputan/pengawalan dari tempat yang telah di sepakati.
  7. Harga dan ketentuan lain bisa berubah sewaktu-waktu tergantung negosisasi.
  8. Reservasi termasuk Negosiasi, semuanya dibicarakan secara kekeluargaan.

RESERVASI : WhatsApp0822 3333 7170

Demikian itulah Paket Jojogan Body Rafting yang kami sediakan khusus bagi anda yang ingin mencoba body rafting di Jojogan, sekaligus mempermudah anda atau wisatawan lainnya untuk mendapatkan informasi sekaligus reservasi secara langsung. Silahkan pesan paketnya sekarang juga, dan siapkan memory untuk menyimpan pesan dan kesan yang tak akan pernah bisa di lupakan sampai kapanpun.☺